Berita > Seputar TKI
Beberapa Kota di Taiwan Batalkan Pesta Malam Tahun Baru dan Diganti Siaran Langsung, Taipei City Tunggu Pengumuman Pagi Ini
31 Dec 2020 06:09:03 WIB | Hanik Tw | dibaca 625
Ket: Beberapa Kota di Taiwan Batalkan Pesta Malam Tahun Baru dan Diganti Siaran Langsung, Taipei City Tunggu Pengumuman Pagi ini
Foto: Yahoo news
Taipei, LiputanBMI - Walikota Taipei Ke Wen-Zhe di akun Facebooknya mengumumkan bahwa diadakan atau tidaknya Pesta malam Tahun Baru di Taipei City akan dimumumkan besok pagi.

Hal tersebut dilakukan karena masih menunggu konfirmasi dan Informasi dari semua pihak sebelum mengambil keputusan.

Langkah-langkah terhadap pencegahan epidemi atas penyelenggaraan pesta malam Tahun Baru di Taipei City masih menimbulkan keraguan publik.

Ke Wen-Zhe dalam postingannya malam ini (31/12) sekitar pukul 8 malam mengatakan, ia tahu bahwa banyak orang yang sangat prihatin apakah pesta malam Tahun Baru di Taipei akan diadakan atau tidak.

Oleh karena itu, ia akan melaporkan hasil lengkapnya kepada publik setelah selesai rapat besok pagi.

Sementara itu, pesta malam Tahun Baru di beberapa Kota di Taiwan sudah di cancel dan diganti dengan siaran langsung.

Adapun nama-nama kota atau kabupaten yang sudah membatalkan pesta malam Tahun Baru tersebut antara lain New Taipei City pesta perayaan natal di New Taipei City ditutup malam ini , Keelung, Yi-lan county, Taoyuan, Taichung, Chiayi, Alishan melihat matahari terbit, Tainan, dan Kaohsiung.

Sementara Kota/kabupaten yang masih menyelenggarakan pesta seperti biasa adalah Yi-lan City, Nantou, dan Amei Taitung.
(HNI, 31/12)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh