Berita > Olahraga
PSSTKI dan BRI KSA Tandatangani Nota Kesepahaman
12 Nov 2017 21:24:24 WIB | Tatang Muhtar | dibaca 868
Ket: Sujaya Kasim (kiri) dan Diksi Farabi Ridwan usai menandatangani MoU
Foto: HM Saefulmillah
Riyadh, LiputanBMI - Kabar gembira menyertai pengukuhan kepengurusan PSSTKI Periode 2017-2020 dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman antara Persatuan Sepakbola Seluruh TKI (PSSTKI) Riyadh dengan Bank BRI.

Penandatangan dilakukan oleh ketua PSSTKI, Sujaya Kasim dan Country Manager BRI KSA, Diksi Farabi Ridwan usai prosesi pengukuhan kepengurusan PSSTKI periode 2017-2020 yang dilaksanakan di Riyadh, pada hari Jumat, (10/11/2017).

Baca: Di Hari Pahlawan, Pengurus PSSTKI Riyadh Periode 2017-2020 Resmi Dikukuhkan

Nota Kesephaman (MoU) berisi komitmen kedua belah pihak untuk saling bersinergi dalam meningkatkan mutu pengelolaan persepakbolaan para pekerja migran di Riyadh, Arab Saudi.

“Dengan dukungan dari Bank BRI semoga persepakbolaan para TKI di Riyadh semakin baik utamanya dalam hal pengelolaan kompetisi dan liga,” kata Sujaya Kasim kepada LiputanBMI usai acara pengukuhan.

Sementara itu Diksi Farabi Ridwan berharap PSSTKI mampu mempertahankan capaian-capaian yang selama ini telah ditorehkan oleh PSSTKI.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari apa yang telah dicapai oleh PSSTKI, ke depan kita akan sama-sama bersinergi supaya pengelolaan kompetisi dan liga semakin semarak, tentu setelah adanya dukungan dari KBRI,” ungkapnya.

BRI KSA bukan kali pertama memberikan support untuk persepakbolaan pekerja migran, tahun lalu Bank BRI menjadi salah satu sponsor pendukung Piala Duta Besar RI yang diselenggarakan PSSTKI.


(TTG, 12/11)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh